Cawako Diumumkan Januari

Cawako Diumumkan Januari

PD Kota Jambi Qurban 18 Sapi

JAMBI-Partai Demokrat akan mengumumkan kandidatnya yang akan dimajukan di Pilwako Jambi pada awal Januari 2013 mendatang.

                “Untuk calon walikota, akan kita umumkan sekitar awal Januari,” ujar Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Hasan Basri Agus (HBA) kepada sejumlah wartawan.

                Disinggung soal siapa yang akan dimajukan oleh partai yang mempunyai sepuluh kursi di DPRD Kota Jambi tersebut, HBA hanya menjawab diplomatis.

                “Saya pikir tanpa disebutkan semunya sudah tahu. Yang jelas dalam menentukan kandidat kita ada tim survei, DPP juga punya lembaga survei,” sebutnya.

HBA juga mengimbau kepada seluruh kader Demokrat Kota Jambi, agar terus berjuang. Karena sebentar lagi Kota Jambi akan menghadapi Pilwako. “Jangan sampai nanti kita kalah,” imbaunya.

Selain itu, Kamis (25/10) DPC Demokrat Kota Jambi melakukan penyerahan hewan qurban oleh Ketua DPD kepada DPAC se-Kota Jambi. HBA dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kinerja DPC di bawah kepemimpinan As Budianto.

“Banyak sekali gebrakan DPC Demokrat Kota Jambi untuk membesarkan partai, ini saya pantau terus. Seperti ada kegiatan Safari Jumat dan lain sebagainya termasuk pemotongan hewan qurban ini.Kepada DPAC, sampaikanlah hewan ternak ini kepada yang berhak menerimanya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, As Budianto mengatakan, jumlah sapi yang akan dibagikan untuk qurban ini sebanyak 18 ekor.

“Pendistribusiannya kepada seluruh PAC. Ini sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat Kota Jambi dalam rangka program pro rakyat,” ujarnya.

Dikatakan Budianto, hendaknya daging hewan qurban ini disampaikan kepada yang berhak menerimanya dan merata diseluruh kelurahan di Kota Jambi.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: