Wujudkan Kepentingan Masyarakat

Wujudkan Kepentingan Masyarakat

JAMBI-Banyak hal yang dilakukan oleh Partai Gerindra untuk membantu masyarakat, seperti petani, buruh, nelayan dan kaum miskin kota. 

Seperti kader Partai Gerindra yang duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bungo Surip Harianto.

“Masyarakat terus menyampaikan keluhan dan aspirasi pada saat kami melakukan turun ke lapangan. Aspirasi tersebut sangat kami sadari untuk segera ditindaklanjuti,” ungkapnya.

Untuk itu, pihaknya bekerja sama nantinya dengan SKPD terkait untuk mewujudkan keinginan masyarakat, salah satunya persoalan infrastruktur.

“Mana yang bisa kita anggarkan, tetap akan kami masukkan dalam APBD 2013 mendatang,” kata kader partai besutan H Prabowo Subianto tersebut.

Disamping itu, dalam rangka menciptakan pemerintahan yang bersih (clean government dan good government), pihaknya juga melakukan pengawasan terhadap kinerja eksekutif.
Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bungo ini, bersama rekan-rekan melakukan pengawasan bahkan melakukan pengecekan langsung ke lapangan terkait realisasi proyek-proyek pemerintah tersebut, baik infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

“Proyek-proyek tersebut tentunya sangat menyentuh kebutuhan masyarakat kita. Makanya, jika proyek-proyek tersebut tanpa dilakukan pengawasan, dikhawatirkan pembangunan tersebut tidak tetap sasaran,” sebutnya.

Selain itu, lanjut Surip yang juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bungo ini, pihaknya terus memantau perkembangan dunia pendidikan dan kesehatan.

“Terus terang dua bidang ini juga sangat menyentuh langsung masyarakat. Dan bahkan, tak heran kita terus mendapat laporan terkait keluhan soal pendidikan dan kesehatan ini,” katanya.

Untuk itu, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar tak henti-hentinya melaporkan segala ketidaksesuaian apa yang direncanakan dengan pelaksanaan. “Termasuk soal infrastruktur baik jalan maupun jembatan,” tandasnya.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: