Pekan Depan NPHD Ditandatangani

Pekan Depan NPHD Ditandatangani

 JAMBI-Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara KPUD Kota Jambi dan Walikota Jambi direncanakan akan ditandatangani dalam pekan depan.

                Hal ini disampaikan oleh Ketua KPUD Kota Jambi, Ratna Dewi kepada sejumlah wartawan kemarin (29/10). “Penandatangan NPHD itu dalam minggu depan,” ujarnya.

                Dikatakan Ratna, dalam NPHD tersebut nantinya akan tercantum seluruh nominal anggaran untuk perebutan BH 1 AZ tersebut. Dimana di APBD Perubahan 2012 dianggarakan senilai Rp 331 Juta dan sisanya sekitar Rp 21 Milyar akan dianggarkan di APBD Murni 2013.

                “Semua anggaran baik yang dianggarkan di APBD P 2012 maupun APBD Murni 2013 akan disebutkan dalam NPHD,” katanya.

Sedangkan untuk tahapan, akan mulai berjalan November mendatang dengan perekrutan Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemilihan Suara (PPS).

Terpisah, kepada Bapedda Kota Jambi, Fahmi saat dikonfirmasi juga membenarkan hal tersebut. Namun ia belum bisa memastikan tanggal pastinya.

“Memang kemungkinan dalam minggu depan sudah ditandatangani, namun soal tanggalnya belum bisa saya pastikan. Yang tercantum dalam NPHD nanti sesuai dengan anggaran yang telah ditetapkan di APBD P, Rp 331 Juta. Sisanya yang Rp 21 Milyar itu nanti dicantumkan dalam NPHD baru, penandatangannya sekitar awal Januari 2013,” tandasnya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: