Terus Tingkatkan Pembinaan Koperasi

Terus Tingkatkan Pembinaan Koperasi

JAMBI - Koperasi sebagai salah satu badan usaha yang dioperasikan sekelompok orang, sangat besar manfaatnya. Melalui koperasi, para anggotanya bisa mendapatkan bantuan modal usaha serta bantuan lainnya. Sayangnya, sebagian besar koperasi di Kerinci, sepi atau bahkan mati aktivitas.Untuk itu, kader Partai Gerindra yang duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kerinci, Sjofjan Hasjim akan berusaha untuk meningkatkan pembinaan terhadap koperasi yang ada. “Di Kerinci itu banyak koperasi, tapi banyak yang mati suri, tidak bergerak. Kita akan berusaha untuk menghidupkan dan melakukan pembinaan terhadap koperasi ini,” ujarnya.

Menurutnya, hal ini dikarenakan kurangnya pembinaan dari dinas terkait dan bantuan modal untuk koperasi tersebut. “Yang pertama ini paling penting pembinaan, bagaimana mereka bisa mendapatkan modal, sementaar mereka belum bisa bergerak. Untuk modal itu masalah kedua,” katanya.
Untuk diketahui, semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(Cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: