Hanura Siap Usung David Ang

Hanura Siap Usung David Ang

JAMBI - Partai Hanura Kota Jambi siap mengusung kandidat alternatif dalam pemilihan walikota (Pilwako) Jambi tahun 2013 mendatang.

Diungkapkan Sertiansyah, Ketua DPC Partai Hanura Kota Jambi, mereka akan mengusung kandidat yang berasal dari kalangan pengusaha.

\"Komunikasi sudah dilakukan Hanura dengan David Ang, salah satu pengusaha ternama di Kota Jambi,\" ungkap Sertiansyah kepada wartawan, Kamis (1/11) kemarin.


Dikatakannya, David Ang sudah menyatakan siap untuk diusung Partai Hanura di Pilwako Jambi. \"Sepertinya akan maju menjadi calon wakil walikota. Meski demikian, komunikasi ini akan terus dijalankan, sampai nanti akan ada keputusan tetap dukungan,\" jelasnya.

Dikarenakan Partai Hanura tidak bisa mengusung kandidat Cawako dan Cawawako, maka Partai Hanura akan berkoalisi dengan partai lain. \"Bisa saja pak David akan menjadi wakil kandidat yang sudah muncul di tengah masyarakat saat ini,\" paparnya.

Dengan komunikasi yang sudah dilakukan, Partai Hanura diakui Sertiansyah sangat merespon positif keinginan David Ang. \"Kami percaya, David Ang menjadi pilihan alternatif di tengah masyarakat untuk menjadi pemimpin Kota Jambi. Karena, pengalaman beliau selama ini menjadi pemimpin di beberapa Bank, dan dukungan dari kalangan etnis Tionghoa di Kota Jambi,\" jelasnya.
Sementara itu, David Ang mengakui, komunikasi dirinya dengan Partai Hanura terkait keinginan maju di Pilwako. Menurutnya, Partai Hanura merupakan partai yang dianggap sejalan dengan dirinya dalam memandang membangun Kota Jambi menjadi lebih baik. \"Saya hanya komunikasi dengan Partai Hanura saja,\" ujarnya.
Terkait keseriusan maju di Pilwako Jambi, dirinya akan bersosialisasi terlebih dahulu ke tengah masyarakat. Jika keinginan dan dorongan masyarakat sangat besar terhadap dirinya, maka dirinya siap akan maju. \"Sejauh ini saya didukung oleh teman dan keluarga. Makanya saya berani untuk berkomunikasi dengan Partai Hanura,\" pungkasnya.

(wne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: