Fasha Muncul, Warga Kaget

Fasha Muncul, Warga Kaget

JAMBI- Calon Walikota Jambi H SY Fasha secara tiba-tiba muncul saat acara pengobatan gratis yang digelar oleh tokoh masyarakat Jambi Seberang H Kadir.

                Tak pelak, kemunculan SY Fasha ke tengah masyarakat ini cukup mengagetkan warga yang sudah berjubel di acara pengobatan gratis itu. Apalagi Fasha hanya datang sendiri tanpa di dampingi tim sukses. Hal ini tentunya membuat masyarakat dengan leluasa bisa bersalam-salaman dengan Fasha tanpa sungkan.

Inilah faktor yang membuat pria kharismatik ini menuai simpati dari masyarakat. Tanpa ada agenda khusus, Fasha mengobrol santai dengan warga yang sedang melakukan pengobatan.  Fasha juga mengobrol dengan tuan rumah H Kadir yang mempunyai hajat pengobatan gratis itu.

Fasha juga sempat melayat ke salah satu rumah warga yang meninggal dunia. Fasha merasa tersentuh hatinya saat melihat kondisi rumah tersebut yang belum tersentuh program bedah rumah, padahal rumahnya sudah sangat memprihatinkan dan hampir roboh

‘’Sabar ya ibu, Insya Allah 7 bulan lagi ada pemimpin baru, Insya Allah keadaan ibu dan keluarga akan menjadi perhatian pemimpin tersebut,  Amin,’’  ujar Fasha dan warga lainnya.

Sementara itu, Tomas Seberang H Kadir, mengatakan, ‘’Yang Sayo suko dg adinda Fasha, diok selalu dateng kalo diundang dan suka muncul tibo-tibo bae.  Dak bawa pengawal rame-rame, mudah-mudahan kalo diok jadi walikota tetap cam ini sikap nyo dengan kami warga di Sebrang ini,’’ ujar H Kadir.

Doa H Kadir ini dijawab Fasha dengan ucapan terimakasih.

‘’Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak H Kadir, beliau adalah salah satu warga yg selalu mensyukuri nikmat atas rezki yang ditipkan Allah kepadanya. Bayangkan, setiap hari beliau bersedekah, minimal beliau memberikan permen kepda masyarakat. Semoga pribadi ini bisa diteladani oleh masyrakat Jambi yangmampu. Jambi baru.. pemimpin baru,’’ ujar Fasha penuh semangat.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: