Wawancara Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, As Budianto

Wawancara Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, As Budianto

Apa yang diperjuangkan melalui Fraksi Demokrat di DPRD Kota Jambi?

Kepada Fraksi Demokrat di DPRD Kota Jambi, kita memerintahkan agar memperjuangkan anggaran untuk kepentingan masyarakat. Prioritaskan program kerja yang lebih menyentuh masyarakat. Kita jangan terlena. Partai Demokrat tidak akan lupa dengan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh maysarakat pada Pemilu 2009 lalu. Makanya, Partai Demokrat terus melakukan aksi melalui program yang pro rakyat.

Dengan 10 kader yang duduk di parlemen, tentunya banyak hal yang harus dilakukan, ditambah dengan modal ketua DPRD dan walikota merupakan kader Partai Demokrat.

Jangan kita yang dibuat terlena dengan posisi yang diatas. Bisa kita bayangkan, jika gagal walikota tentunya akan berimbas dengan partai kita. Makanya, kita harus mendorong dan mendukung program yang ada.

Salah satu program Pemprov Jambi dengan Samisake melalui bedah rumah. Ini merupakan tawaran program yang harus kita lanjutkan. Karena baik gubernur maupun ketua DPRD merupakan kader Partai Demokrat. Maka, rekan-rekan di fraksi harus ikut dan tanggap atas keinginan masyarakat.

Apa target Partai Demokrat Kota Jambi ke depan?

Target kita, agar bisa memperoleh kemenangan di Pilwako Jambi 2013 dan bisa meriah 30 persen suara di Pemilu 2014 mendatang.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: