Pendaftaran PPK & PPS Diperpanjang

Pendaftaran PPK & PPS Diperpanjang

KERINCI - Untuk kedua kalinya pendaftaran PPK dan PPS untuk Pemilukada Kerinci tahun diperpanjang hingga hari ini (27/12).

“Jadwal pendaftaran PPK dan PPS kembali kita tambah. Kami masih menerima pendaftaran hingga Kamis (27/12) mendatang,” ujar Ketua Panitia Pemilihan PPK dan PPS KPU Kerinci, Sulaiman.

Menurutnya, hal ini dikarenakan masih banyaknya masyarakat yang belum tahu informasi akan penyelenggaraan pendaftaran PPK dan PPS tersebut.

“Sebagian masyarakat masih belum tahu ada pendaftaran, ini semua karena kurangnya sosialisasi dari Pemerintah Kecamatan dan Pemerintahan desa,” katanya.

Hal ini juga telah menjadi keputusa pihaknya, jadwal tersebut tidak bisa diingkari lagi. Pihaknya juga meminta kepada masyarakat yang berminat untuk segera mendaftarkan diri untuk ikut berpartisipasi pada Pemilukada mendatang.

“Pengunduran jadwal ini merupakan yang terakhir, setelah itu tidak ada lagi. Jika masih kurang, kita akan memakai orang yang ada saja, karena kalau masih diundur lagi bisa-bisa tahapan kita jadi terlambat,” jelasnya.

(hdi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: