Bank Bukopin Grebeg Pasar Jambi

Bank Bukopin Grebeg  Pasar Jambi

JAMBI- Dalam rangka meningkatkan jumlah tabungan khususnya Tabungan Siaga dan Tabungan Siaga Bukopin Bisnis (TSBB) Perorangan maupun TSBB Badan Usaha. PT. Bank Bukopin, Tbk Cabang Jambi melakukan kegiatan grebeg (serbu) pasar.

Kegiatan grebeg (serbu) pasar, dilakukan oleh seluruh staff marketing serta staff operasional didampingi oleh pimpinan Cabang Jambi, Tacuk Purwono. Pasar yang diserbu oleh tim Bukopin adalah daerah di sekitar wilayah kantor cabang utama yakni di Jalan Halim Perdana Kusuma.

            “Kegiatan ini merupakan program lanjutan dari program tahun 2012, yang sangat efektif untuk menghimpun dana dari masyarakat khusunya tabungan” jelas Tacuk kepada Jambi Ekspres, Rabu (6/2).  

Jenis tabungan yang ditawarkan adalah Tabungan SiAga Bukopin. Tabungan SiAga Bukopin memiliki banyak fasilits yang menarik, selain biaya administrasi yang ringan, bagi nasabah yang memiliki Tabungan ini juga secara otomatis dijamin oleh Asuransi.

Selain itu, nasabah juga langsung mendapatkan Kartu SiAga Bukopin yang berfungsi sebagai Kartu ATM Bank Bukopin yang dapat berfungsi sebgai kartu debet, dan dapat memudahkan Anda untuk melakukan pembayaran tagihan rutin.

            Tidak hanya menawarkan Tabungan Siaga, tim Gerbeg Pasar Bank Bukopin juga menawarkan Tabungan SiAga Bukopin Bisnis. Berbeda dengan Tabungan SiAga, Tabungan Siaga Bukopin Bisnis (TSBB) merupakan salah satu jenis tabungan untuk Anda yang berjiwa bisnis, ditujukan sebagai solusi terhadap kebutuhan setiap aktivitas bisnis. Tabungan ini juga mencatat dengan rinci dan jelas semua transaksi sehingga sangat mudah untuk memantau bisnis para pengusaha.

            Selain itu Tabungan ini juga memiliki fasilitas joint account, yaitu fasilitas yang memungkinkan pembukaan rekening atas nama 2 orang dengan pilihan otorisasi “and ‘ yaitu otorisasi yang dilakukan dengan tanda tangan kedua pemilik rekening dan “or” yaitu otorisasi yang dilakukan hanya dengan salah satu tanda tangan salah satu pemilik rekening.

            Nasabah juga dapat menikmati fasilitas weekend Banking, yaitu layanan transaksi perbankan di cabang Utama di hari Sabtu. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kantor Bank Bukopin Cabang Utama Jl. Halim Perdana Kusuma No.40-42. Bukopin Memang Wokee.

(yan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: