Imlek, Karyawan Toyota Kenakan Baju Khas

Imlek, Karyawan Toyota    Kenakan Baju Khas

JAMBI–Menyambut Imlek, karyawan PT Agung Automall main dealer mobil Toyota Jambi jalan Soemantri Brojonegoro terlihat menggunakan pakaian khas, Sabtu ( 9/2) lalu. Selain pakaian, dekorasi di lobby dealer resmi  mobil Toyota ini  juga dihiasi aksesoris imlek, seperti lampion-lampion. Lambang Ular Air juga terlihat di lobby. Shio untuk tahun 2013 yakni Shio Ular Air Tahun 2013.

                Customer Relation Coordinator, PT Agung Automall Jambi,  Arina Rotua Lubis,  mengatakan, dekorasi untuk menyambut Imlek yang jatuh tanggal 10 Februari 2013 ini.            “Ini untuk menyambut Imlek, suasana lobby utama dihiasi lampion lampion dan lambang ular air sesuai tahun ini,” terang  Arina.

                Selain itu, PT Agung Automall Sabtu (9/2) juga memberikan sarapan pagi gratis seperti Batagor, Bubur Ayam, Snack serta aneka minuman bagi konsumen yang berkunjung ke showroomnya.
Program yang diberinama \"Selama Pagi Toyota\" itu memang sengaja di gelar PT Agung Automall setiap hari Sabtu, minggu pertama dan ketiga setiap bulannya. \" Program ini akan berlangsung selama tahun 2013. Ini program rutin, kita lakukan tujuannya untuk memanjakan customer Toyota,\" pungkasnya.

(zir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: