Kosan Mesum Dirazia Pol PP

Kosan Mesum Dirazia Pol PP

Salah seorang siswa berinisial K yang dikonfirmasi,  kemarin mengaku berasal dari SMP 2 Tempino Muaro Jambi. Dia mengaku sengaja bolos sekolah untuk main di warnet dan diajak oleh teman satu sekolah yang berinisial A.

‘‘Kami berlima sengaja bolos sekolah untuk main di warnet, ‘‘ Kata K Pelajar Dari SMP 2 Tempino.

Kasat Pol PP Kota Jambi Sabriyanto mengatakan,  terkait warnet yang dijadikan tempat nongkrong pelajar, akan dievaluasi karena sudah diberi peringatan untuk melarang para pelajar main di warnet saat jam sekolah.

‘‘Jika pihak warnet masih melakukan hal itu juga, kita akan evaluasi perizinan bersama Dinas PTSP untuk meninjau perijinan tersebut,  bila perlu kita cabut perijinannya atau ditutup jika memang mereka tidak mengindahkan peringatan yang kami sampaikan, ‘‘ tegas Sabriyanto.

Adi Triono Kabid Dikdas terkait razia yang menjaring para pelajar SMA dan SMP tersebut menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan pembinaan dan memanggil kepala sekolah masing-masing siswa yang terjaring razia.

‘‘Kita sudah minta pihak sekolah melakukan pembinaan kepada siswanya yang terjaring razia tadi pagi kemarin (11/2), ‘‘  kata Kabid Dikdas Adi Triono.

(cr4/r8)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: