Gerindra Optimalisasi Lahan Tidur

Gerindra Optimalisasi Lahan Tidur

JAMBI – Kepedulian Partai Gerindra terhadap petani tidak perlu dilakukan lagi. Seperti DPC Gerindra Kerinci, mengoptimalkan pemanfaatan lahan tidur menjadi lahan pertanian produktif.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPC Gerindra Kerinci, Jafrial kepada harian ini kemarin (18/02). “Kita bekerjasama dengan para kader melakukan optimalisasi lahan tidur menjadi sawah seluas 42 Hektare di Air Hangat Timur,” katanya.

Ditambahkan Jafrial, hal ini dilakukan untuk meningkatkan hasil pertanian dan pendapatan ekonomi petani. “Kita juga bekerjasama dengan Dinas Pertanian Kabupaten Kerinci,” tambahnya.

Lahan tidur yang selama ini tidak bermanfaat sekarang telah digarap dan sudah masuk dalam tahap pembibitan.

“Sebelumnya lahan itu tidak produktif, karena tidak pernah diolah. Sekarang sudah sampai tahap pembenihan. Kegiatan optimalisasi lahan tidur ini sudah berlangsung dua bulan. Pembenihan sudah. Tinggal penebaran benih lagi,” tukasnya.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: