Pembentukan Satria Gerindra Disambut Antusias Warga

Pembentukan Satria Gerindra Disambut Antusias Warga

JAMBI – DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjabtim) saat ini masih fokus untuk pengembangan organisasi Partai Gerindra, yakni Satuan Relawan Indonesia (Satria) yang diketahui Rafiq.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanjabtim Ashar Idris. Menurut dia, dalam pengembangan salah satu organisasi sayap tersebut, masyarakat setempat sangat menyambut baik dan antusias.

“Ini yang membuat kita lebih semangat dan gencar dalam pembentukan Satria ini. Mudah-mudahan terus berkembang dan lebih besar lagi,” sebutnya, kemarin (21/2).

Lebih lanjut, kata dia Satria saat ini juga terus melakukan sosialisasi dan sedang merancang beberapa kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarkat.

“Selain sosialisasi, kita juga menyusun program untuk kedepannya. Mudah-mudahan kehadiran Stari dapat memberikan kontribusi yang positif untuk masyarakat dan daerah,” harapnya.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: