Benhard : Effendi Hatta Sosok Pemersatu

Benhard : Effendi Hatta Sosok Pemersatu

JAMBI - Effendi Hatta semakin diterima saja ditengah warga Kota Jambi. Selain dukungan dari suku Melayu Jambi, Suku Minang, Jawa dan suku lainnya, kali ini Effendi mendapat sambutan hangat dari warga Jambi marga Penjaitan.

Dukungan kepada Effendi Hatta ini ditunjukkan salah satunya melalui Pesta Bona Taon marga Penjaitan. Bona Taon atau Silaturrahmi kali ini dilakukan di gedung Budi Mulya Mayang Jambi.  Dalam kesempatan itu, dihadiri oleh ratusan marga Penjaitan Jambi, yang dipimpin oleh Benhard Penjaitan, Kepala Dinas Perhubungan Propinsi Jambi.

Pada kesempatan itu, Benhard selaku ketua marga Penjaitan mengatakan, pihaknya sangat mendukung penuh pencalonan Effendi Hatta sebagai calon Walikota Jambi. ”Dimata kami, bapak Effendi Hatta ini adalah figure pemersatu, beliau sangat peduli dengan warga Jambi, beliau tidak pernah membedakan antara satu suku dengan lainnya. Beliau adalah figure pemersatu yang dapat mengayomi seluruh warga Kota Jambi,” tegas Benhard.

Ia juga mengajak warga Jambi asal Sumatera Utara umumnya, khususnya marga Penjaitan untuk bersatu mendukung dan memenangkan Effendi Hatta. ”Tiada pilihan lain, beliau adalah figure yang tepat, mari kita dukungan beliau untuk menjadi Walikota Jambi periode 2013-2018. Saya yakin, kepemimpinan beliau kelak akan membawa perubahan berarti bagi kemajuan Kota Jambi,”tambahnya.

Pada silaturrahmi itu, Effendi Hatta juga dipasangkan kain ulos warga penjaitan tanda persaudaraan dan perlindungan.

Menanggapi dukungan ini, Effendi Hatta mengucapkan terima kasih.

”Terima kasih sekali atas dukungan saudara-saudara sekalian. Soal nanti dalam Pilwako, saya meyakini, saudara-saudara tau mana yang terbaik, pilihlah mana yang menurut saudara baik, demi kemajuan Kota Jambi,”ujar Fendi.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: