Pengobatan Gratis Jangkau Lokasi Banjir

Pengobatan Gratis Jangkau Lokasi Banjir

JAMBI – Banyaknya penyakit pasca banjir yang terjadi dibeberapa titik di Kota Jambi mendapat perhatian dari Partai Demokrat Kota Jambi.

Melalui program pengobatan gratisnya, Demokrat turun lansung untuk membantu masyarakat. Salah satunya seperti di kawasan Buluran, Telanaipura, Kota Jambi.

“Paska banjir ini banyak masyarakat yang menghubungi kita lewat telepon agar melakukan pengobatan gratis di tempat mereka,” ujar salah satu petinggi Demokrat Kota Jambi, Zainal Abidin kepada wartawan.

Ditambahkan Ketua DPRD Kota Jambi ini, pihaknya menjadwalkan titik-titik mana saja yang akan mereka kunjungi. “Karena banyaknya permintaan, ini akan kami jadwalkan setiap akhir pekan. Alhamdulillah sambutan masyarakat sangat antusias,” tambahnya.

Selain itu, masyarakat juga tampak antusias mendapatkan pelayanan kesehatan gratis di kawasan lainnya, seperti di kawasan Simpang Rimbo, Kenali Besar dan Kelurahan Beringin, Pasar Jambi.

Kegiatan social yang dilakukan Demokrat Kota Jambi di bawah kepemimpinan As Budianto ini sebagai wujud sukur karena telah di percayai sebagai partai pemenang Pemilu pada tahun 2009 lalu.

Para kader Demokrat Kota Jambi selalu menunjukkan bukti nyata, bukan hanya  sekedar memberikan janji terhadap masyarkat Kota Jambi.

“Kegiatan pengobatan gratis ini bukan semata mata hanya menjelang Pemilihan Walikota maupun Pemilihan Legislatif saja, ini akan terus kita laksanakan hingga masa kepengurusan berakhir,” pungkasnya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: