Fasha Hadiri 2 Pesta Bona Taon

Fasha Hadiri 2  Pesta Bona Taon

JAMBI-Figur Calon Walikota Jambi SY Fasha yang berpasangan dengan Calon Wakil Walikota Abdullah Sani kian dirindukan oleh warga Kota Jambi. Sikapnya yang selalu mau turun langsung ke tengah masyarakat, berdialog, gotong royong dan bersillaturrahmi bersama warga menjadi daya tarik tersendiri.  Akibatnya, warga merasa dekat dengan Fasha.

                Bahkan, warga juga berlomba-lomba mengundang SY Fasha. Ini terlihat saat Fasha diundang untuk menghadiri 2 pesta bona taon. Pertama pesta bonataon Punguan Radja Gultom Boru, Bere, Ibebere Se Kota Jambi dan di Gedung Syalom Paal Merah silaturahmi bersama Punguan Toga Samosir boru, bere, ibebere Sekota Jambi. Itu semua dilakukan dalam satu hari.

Pantauan koran ini, Fasha disambut antusias oleh warga Punguan Radja Gultom saat sampai di tempat acara. Yel-yel dukungan untuk Fasha membahana.  Fasha dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih atas undangan  bersilaturahmi dari Punguan Radja Gultom, dan silaturahmi ini akan dikenang selama sisa hidupnya.

‘’Kita sudah seperti saudara, suasana ini harus terus dibangun dan jangan terpecah belah, semuanya untuk kepentingan Kota Jambi,’’ ujar Fasha yang disambut aplaus warga.

Salah seorang warga mengatakan, Fasha betul-betul calom pemimpin sejati. Dalam situasi apa pun dia selalu mau hadir di tengah masyarakat. ‘’Ini nilai plus beliau. Harus kita dukung pemimpin seperti ini,’’ katanya.

Usai hadir di Punguan Radja Gultom, Fasha bersama istri langsung menuju Gedung Sopo Godang Kota Baru untuk menghadiri silaturahmi bersama Punguan Toga Samosir Boru, Bere, Ibebere Se Kota Jambi. Sama dengan kedatangan sebelumnya,   Fasha juga disambut meriah oleh warga yang hadir. Warga begitu senang dengan kehadiran Fasha yang memang sudah ditunggu-tunggu. Salah satu yang hadir mengungkapkan kekaguman seorang Fasha yang mau hadir dan mau turun langsung dan berdialog memecahkan disetiap permasalahan yang ada.

“Kalau calonnya seperti ini,  sudah sepatutnya kita harus dukung dia,” ujar warga yang hadir dengan logat bataknya.

(adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: