Gerindra Peduli Dengan Masyarakat

Gerindra Peduli Dengan Masyarakat

JAMBI – Partai Gerindra merupakan satu-satunya partai yang terus eksis dan peduli terhadap kepentingan masyarakat. Misalnya apa yang dilakukan oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Muarojambi. Kegiatan tersebut, yakni melakukan kegiatan pengobatan gratis bagi para korban banjir serta melakukan sunatan massal.

“Ini merupakan wujud kepedulian Partai Gerindra terhadap masyarakat. Saat ini bukan lagi untuk berjanji melainkan harus berbuat dan langsung dirasakan oleh masyarakat,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Muarojambi Salman SE, kemarin (5/3).

Disebutkannya, untuk kegiatan pengobatan gratis tersebut berlangsung di Kelurahan Jambi Kecil dan Desa Muarojambi. Dalam kegiatan tersebut, antusias masyarakat sangat tinggi dan mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra yang peduli kepada masyarakat.

Disamping melakukan kegiatan sosial, untuk internal, kata dia jelang menghadapi Pemilu 2014 mendatang, pihaknya telah melakukan persiapan untuk daftar calon legisltaif (caleg). Dengan persiapan dan konsolidasi internal, menunjukkan bahwa Partai Gerindra di Kabupaten Muarojambi tetap solid dan tidak ada perpecahan.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: