Rela Antri Demi Pengobatan Gratis

Rela Antri Demi Pengobatan Gratis

JAMBI – Program pengobatan gratis DPC Partai Demokrat Kota Jambi terus mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

Seperti di RT 12 Kelurahan Kenali Asam Atas, Kecamatan Kotabaru, masyarakat terlihat rela mengantri untuk memanfaatkan kesempatan pelayaan kesehatan gratis. Pelayaan kesehatan keliling gratis ini dikuti sebanyak 116 orang.

Ketua DPAC Partai Demokrat Kotabaru, Indra Jaya mengatakan, pengobatan gratis yang ke 6 kalinya di Kecamatan Kotabaru, selalu disambut antusias oleh warga.

“Ini merupakan wujud syukur kita kerena telah dipercaya sebagai partai pemenang di Kota Jambi pada Pemilu 2009 lalu,” ujarnya.

Sementara Surkimah, salah satu warga yang ikut serta dalam pengobatan gratis mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Partai Demokrat Kota Jambi, kerena telah memberikan pengobatan gratis. “Warga banyak yang mengalami sakit, kerena cuaca yang kurang menentu belakangan ini,” sebutnya.

Berikutnya, pada hari Sabtu (9/3) lalu dilanjutkan kegiatan pengobatan gratis. Tanpa rasa lelah dan letih ditengah kesibukan yang padat, para kader Partai Demokrat Kota Jambi tetap terus memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarkat. Kegiatan dilakukan pada 2 lokasi yang berbeda, yakni RT 15 Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan yang diikuti 114 warga, serta RT 6 Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung sebanyak 99 warga.

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Jambi AS Budianto mengatakan, apa yang dilaksanakan kali ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, terutama dibidang kesehatan.

“Termasuk juga bersilaturahmi bersama masyarakat. Pengobatan gratis ini akan terus kita laksanakan di Kota Jambi. Program pengobatan gratis merupakan salah satu program unggulan Partai Demokrat. Ini wujud kepedulian kita terhadap masyarakat,” katanya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: