Ramah dimata Teman, Bulan Depan Rencana Nikah

Ramah dimata Teman, Bulan Depan Rencana Nikah

 

Turut hadir Kepala Korsp (Kakor) Brimob Mabes Polri, Irjen Pol M Rum, juga hadir dalam upacara pelepasan jenazah almarhum. Sebelumnya, M Rum juga sempat melayat ke rumah duka.

Saat dimintai komentarnya, Ia mengatakan setiap tugas kepolisiam yang diemban oleh anggota pasti ada resikonya. Kita liat kejadian ini seperti apa dan ini yang memiliki kewenangan adalah pak kapolda.

 

“kedepan kita harus menghindari korban. Gunakan cara-cara persuasif, namun penegakan hukum tetap,\" kata M Rum Rabu (2/10) kemarin.
Kepada wartawan M Rum mengaku bangga dengan personel Brimob yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk penegakan hukum.

\"Saya bangga dengan anak-anak saya (personel Brimob, red) yang mengorbankan jiwa raganya untuk penegakan hukum,\" tegasnya.
Namun saat dimintai soal tanggapan soal bentrokan yang terjadi di Kecamatan Limun, Kabupaten Sarolangun, M Rum tidak bersedia berkomentar banyak. Ia mengatakan menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus ini ke Kapolda Jambi.
\"Saya belum menerima laporan lengkapnya. Tapi kita serahkan sepenuhnya kepada Kapolda Jambi selaku yang punya wilayah,\" pungkasnya.

Dengan berudukanya Polda Jambi, selama tiga hari kedepan. Dengan rasa mendalam atas peristiwa tersebut, bendera merah putih setengah tiang dipasang disetiap kantor kepolisian.

Kasubag Humas Polresta Jambi, AKP Ahmad Isnaini mengatakan, sesuai instruksi dari Kapolda Jambi, selama tiga hari bendera merah putih setengah tiang dipasang disetiap kantor kepolisian.

”Sesuai perintah pimpinan bapak Kapolda, bendera setengah tiang selama tiga hari di setiap kantor Polda dan jajaran,” sebut Kasubag Humas Polresta Jambi, yang saat ditanya kenapa bendera setengah tiang berkibar di halaman Mapolresta Jambi.

(cr12)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: