Pemilik Ganja 3 Kilo Masih Dicari

Pemilik Ganja 3 Kilo Masih Dicari

JAMBI - Terkait diamankannya 3 Kilogram ganja di kantor pos Kerinci beberapa waktu yang lalu, pihak kepolisian masih mencari siapa pengirim dan pemilik ganja tersebut.

Hal ini dikatakan oleh Kapolres Kerinci AKBP Abdul Munim saat dikofirmasi beberapa waktu lalu. \"Masih kita selidiki, alamat pengirim dan penerima tidak jelas,\" katanya.

Menurut Abdul Munim, nama yang tertera di alamat pengiriman belum tentu nama asli. \"Belum tentu itu nama aslinya, pasti nama palsu, pelaku tidak mungkin membuat nama asli di paket tersebut,\" katanya.

Abdul Munim yakin bahwa alamat pengirim dan penerima bukan alamat asli pelaku. \"Alamatnya tidak benar,\" pungkas Abdul Munim.

Diberitakan sebelumnya,  Sebuah paket yang diduga berisikan narkotika jenis ganja seberat 3 kg, Senin (7/10) sekitar pukul 15.15 wib, diamankan oleh anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Kerinci. Paket yang diduga ganja tersebut diamankan dari kantor Pos dan Giro Kota Sungai Penuh.

Kasus ini bermula pada 29 September 2013 lalu, saat pihak kantor Pos dan Giro Kota Sungai Penuh menerima sebuah kiriman paket. Pada paket tersebut tertulis pengirim berinisial F di Banda Aceh, dan penerimanya berinisial Z di Kabupaten Kerinci.

Pada tanggal 30 September 2013 sekitar pukul 12.15 WIB, datang seorang pria yang akan mengambil paket tersebut. Namun oleh petugas kantor Pos dan Giro Sungai Penuh, pria tersebut diminta untuk menunjukkan identitas.

Namun pria tersebut mengaku identitasnya tinggal di rumah, dan berjanji akan kembali untuk mengambil paket tersebut. Namun sampai saat ini ia tidak kembali.

(feb)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: