Anggota TNI Jadi Korban Lakalantas

Anggota TNI Jadi Korban Lakalantas

JAMBI - Seorang anggota TNI yang sehari-hari bertugas dikoramil 415-05 Sengeti Kabupaten Muaro Jambi Kodim 0415/BTH ditemukan meninggal di ruas jalan industri desa talang duku Kecamatan Muaro Sebo Kabupaten Muaro Jambi kemarin (10/12).


Anggota TNI tersebut adalah Sertu Jalil, diduga menjadi korban kecelkaan lalu lintas.

Hal ini dikatakan oleh Kasi Penkum Korem 042 Gapu, Mayor Agus saat dikonfirmasi kemarin (10/12). \"Benar ada anggota TNI yang meninggal, untuk penyebab meninggalnya korban belum diketahui diduga korban laka lalulintas,\" katanya.

Sementara itu, Kapolsek Muaro Sebo Iptu Ifron Saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa ditemukannya anggota TNI meninggal tersebut. \"Ya, memang benar ada anggota TNI yang meninggal ditemukan dijalan, sekarang kita lagi melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban, sekarang korban dilarikan ke RS Dr. Bratanata (DKT),\" kata Ifron.

Dihari yang sama, Aziz (45) menderita luka robek dibagian kepala belakang setelah mengalami kecelakaan di Jembatan Makalam kemarin (10/12).

Aziz mengalami kecelakaan setelah sepeda motor jenis Supra dengan Nomor Polisi (Nopol) BH 6885 SO miliknya mengalami kecelakaan dengan sepeda motor jenis Mega Pro dengan Nomor Polisi (Nopol) BH 6156 HG yang dikemudikan oleh Ari Wibowo Silalahi (28).

Selain menderita luka robek dibagian kepala belakang, Aziz juga mengalami luka robek pada alis sebelah kanan, dan kaki kiri lecet - lecet.

Sementara itu, Ari Wibowo Silalahi (28) yang mengemudikan sepeda motor Mega Pro menderita luka robek pd lutut kaki kiri.

Kasat Lantas Polresta Jambi AKP Arif Irawan saat dikofirmasi kemarin (10/12) membenarkan adanya kecelakaan tersebut. \"Ya, di Makalam, korban dirawat di RS DKT, BB diamankan di Mako Laka,\" kata Arif.

 

Kecelakaan Lalulintas juga terjadi diwilayah Hukum Mapolres Batanghari, kali ini terjadi Senin (09/12) sekitar pukul 19.30 WIB. Seorang warga kelurahan Muara jangga, Kecamatan Batin XXIV, kabupaten Batanghari, Adi (22) disenggol oleh mobil dum truck batubara. Dan Setelah kejadian tersebut pelaku tabrakan langsung melarikan diri.

Kesal atas kejadian tersebut, sekitar pukul 09.00 WIB malam kemarin warga langsung blokir jalan dengan menghadang truck batu bara yang melintas.

Sementara itu kapolsek batin XXIV, IPTU Ridha Aditya, yang langsung memimpin pembukaan pemblokiran itu menyebutkan. Kita tetap menyelidiki kejadian tersebut. Serta tetap melakukan pengejaran terhadap pelaku tabrak lari. “Pelakunya tetap akan kita cari,”tegasnya.

(feb/adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: