MI Salamah Gelar Pembelajaran Learning

 MI Salamah Gelar Pembelajaran Learning

JAMBI-Anak adalah pribadi yang mandiri yang perlu dihargai. Selain itu perlu diberi ruang untuk tumbuh dan berkembang sesuai potensi dirinya. Sehingga dibutuhkan program yang menyentuh langsung kepada siswa agar berkarakter.

“Pendidikan yang memuat nilai-nilai Islami yang indah akan melahirkan anak-anak didik yang berakhlaq mulia dengan aqidah yang kuat dan ibadah yang benar,” ujar Kepala MI Salamah, Fatmawati kemarin.

Oleh karenanya dengan perkembangan teknologi dalam dunia pendidikan saat ini, maka MI Salamah saat ini berupaya memberikan kepada anak didik pembelajaran Learning by Doing and Fun. Tujuan untuk  menumbuhkan kecerdasan emosi dan sosial pada anak didik,” jelasnya.

Diungkapkannya bahwa MI Salamah berusaha mendidik generasi menjadi cerdas, kretif, percaya diri, kepribadian mandiri, berakhlaq mulia dengan aqidah yang kuat dan ibadah yang benar.

“Dengan visi kami yakni berprestasi, cerdas, kompetitif berdasarkan iman dan taqwa serta nilai budaya Islami. Kami ingin mewujudkan misi kami yakni menghasilkan lulusan yang berkualitas, berpestasi, berakhlakul karimah dan bertaqwa  kepada Allah SWT,” harapnya. Sehingga dapat terwujudnya madrasah berprestasi dalam bidang Imtaq dan Iptek serta berbudaya Islami.

(lia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: