Smartfren Luncurkan 2 Perangkat MiFi

Smartfren Luncurkan  2 Perangkat MiFi

Bisa Berbagi Internet dengan 32 Perangkat

JAMBI-PT Smartfren Telecom Tbk, tidak henti-hentinya meluncurkan produk-produk terbaru yang berkualitas dari perangkat elektronik handphone pintar. Faktanya, dalam waktu singkat Smartfren kembali melanjutkan peluncuran seri Smartphone Andromax 4G LTE, MiFi Andromax M2P dan MiFi Andromax M2Y yang bisa berbagi internet ke 32 perangkat Smartphone dengan kecepatan koneksi LTE Cat4.
               

Customer Service Smarrtfren Jambi, Juhana mengatakan, kehadiran kedua perangkat MiFi 4G Andromax terbaru itu seiring dengan komitmen Smartfren untuk menjadi penggerak dan inisiator dalam ekosistem mobile broadband di Indonesia.
                \"Untuk spesifikasi Smartfren Andromax M2P, dilengkapi dengan Mini Router 4G LTE TDD 2.300 Mhz dan LTE FDD 850 Mhz, Smartfren 4G LTE SIM Card enabled, LTE Cat4 modem capability. Selanjutnya Shareable up to 32 users, Huawei HiLink Apps for user friendly UI (Available for Android & iOS), dengan kapasitas baterai 1.500 mAh. Sedangkan spesifikasi Smartfren Andromax M2Y dilengkapi dengan Mini Router 4G LTE TDD 2.300 Mhz dan LTE FDD 850 Mhz, Smartfren 4G LTE SIM Card enabled, LTE Cat4 modem capability, Shareable up to 32 users. Selanjutnya Memory Slot, MicroSD slot up to 32 GB, MyLink M2Y Apps for user friendly UI (Available for Android & iOS) dengan kapasitas Baterai 2.000 mAh,\" kata Juhana kepada Jambi Ekspres kemarin.

                Menurutnya, selain lebih dulu dalam menggarap segmen pengguna smartphone, sejak awal pangsa dari perangkat MiFi telah menjadi perhatian bagi Smartfren.
                \"Kini, dengan smartphone MiFi Andromax M2P dan MiFi Andromax M2Y, masyarakat akan menikmati manfaat dari mobile broadband dengan beberapa perangkat Andromax 4G LTE lainnya, yang saat ini telah tersedia di pasar,\" papar Juhana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: