Masrum Promo Hadiah Langsung

 Masrum Promo Hadiah Langsung

 JAMBI-Plaza Meubel Masrum sebagai penyedia furnitur berbahan jati terlengkap di Jambi menghadirkan promo hadiah langsung bagi pengunjung setianya.

Dimana hadiah langsung yang disediakan yaitu berupa kursi teras satu set dan sejumlah souvenir menarik lainnya. Untuk mendapatkannya yaitu setelah melakukan pembelanjaan kamar set senilai Rp 10 juta.

Direktur Plaza Meubel Masrum Mendalo, H. Masrum, menjelaskan, dalam program ini kamar set yang disediakan merupakan kamar set terbaru, disamping itu ada juga beberapa produk lama. Bagi konsumen yang berbelanja produk furnitur lainnya juga mendapatkan hadiah langsung, berupa souvenir yang terbuat dari jati jepara dan sebagainya. Khusus untuk souvenir ini diberikan bagi konsumen yang berbelanja mulai dari Rp 1 juta sampai dengan Rp 10 juta. \"Untuk konsumen yang membeli kamar set langasung dapat hadiah kursi teras satu set,\" sebutnya.

Disamping program belanja berhadiah, pengujung juga bisa menikmati diskon harga untuk produk tertentu. Dimana diskon haga yang diberikan yaitu mulai dari 20 sampai dengan 50 persen. Dengan adanya diskon dan hadiah langsung ini diharapkan dapat mendongkrak penjualan dan memanjakan konsumen yang ingin membeli produk furniture di Plaza Meubel Masrum.

Ditambahkan Masrum, hadiah langsung dan diskon harga juga berlaku di Plaza Meubel Masrum di jalan  Pattimura, Kota Jambi. Produk yang ditawarkan juga sama dengan produk di Plaza Meubel Masrum Mendalo. Dan bagi konsumen yang ingin memesan produk tertentu sesuai dengan keinginan sendiri juga dapat dilayani, namun harus menunggu lebih dulu. \"Kalau ada desainnya bisa kita sediakan sesuai dengan keinginan konsumen, paling lama satu bulan sudah bisa disediakan,\" imbuhnya.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian produk selama masa promo, digratiskan biaya antar alamat untuk dalam Kota Jambi dan juga sejumlah daerah yang berada dipinggiran Kota Jambi. Sedangkan untuk pengiriman produk keluar kota dikenakan biaya tambahan, tergantung dari jaraknya.

 (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: