>

JAMBIEKSPRES.CO.ID-Lama menjalin suatu hubungan dengan seseorang nyatanya tidak semua berakhir diacara pelaminan loh tipstrenners, ada juga yang hanya menjaga jodoh orang lain.

 

Berikut adalah sepuluh alasan yang bakal bikin kamu sadar bahwa durasi panjang pacaran tak bisa menjamin kamu tak bisa putus:

1. Tak kunjung melamar

Biasanya ini dirasakan oleh pihak cewek yang ingin segera dilamar agar tak terlalu lama. Dibanding cowok, terkadang cewek memang lebih siap berumahtangga. Belum lagi desakan dari orang tua cewek yang ingin cepat anaknya dinikahi.

Cowok yang tak kunjung melamar cewek biasanya akan berakhir dengan kandasnya hubungan. Karena dianggap tidak serius.

2. LDR

Kalau ini cukup klasik. Hubungan asmara yang seromantis apapun akan terlibat konflik jika sudah bersinggungan dengan jarak. Ya, LDR banyak membunuh cinta-cinta yang sudah lama bersemi.

3. Selingkuh

Jelas saja. Kalau selingkuh itu pasti bakal ada perkara di dalamnya. Sekecil apapun perselingkuhan itu, pasti akan membuat sakit hati salah satu pihak. Terlebih lagi jika judah pacaran bertahun-tahun.

4. Datar-datar saja

Hubungan yang datar-datar saja juga bisa membuat hubunganmu retak. Hati-hati ya, guys. Hubungan datar itu contohnya kamu hanya melakukan hal yang itu-itu saja.

Jarang memberi kado ke pasangan, jarang kencan berdua, jarang liburan berdua, pokoknya monoton.

5. Posesif

Selanjutnya adalah posesdif. Biasanya yang lebih banyak memiliki sifat posesif itu cowok. Posesif terhadap ceweknya. Pergi sama teman gak dibolehin, keluar rumah kalau gak sama dia gak boleh, dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: