>

Wajib Tahu! Ini Dia 7 Fakta Menarik Tentang Kelamin Wanita

Wajib Tahu! Ini Dia 7 Fakta Menarik Tentang Kelamin Wanita

JAMBIEKSPRES.CO.ID-Mempelajari tentang alat kelamin pada tubuh manusia memang sangatlah tidak mudah. Apalagi jika dibandingkan dengan kebudayaan Indonesia yang cenderung masih mengaggap hal tersebut tabu.

Tapi bukan berarti kamu tidak mengetahuinya sama sekali kan tipstrenners. Nah bagi para wanita, berikut merupakan 7 fakta menarik tentang kelamin wanita yang harus banget kalian ketahui. Simak nih.

1. Ada 8.000 Urat Syaraf

Apa yang disebut dengan alat kelamin wanita (Miss V) sebetulnya terdiri dari beberapa bagian.

Jika kamu masih bisa mengingat pelajaran Biologi, salah satu bagian Miss V adalah klitoris yang merupakan organ khusus untuk perempuan saat berhubungan seks dan rupanya mengandung 8.000 ujung syaraf.

Dan tahukah kamu kalau syaraf yang ada di klitoris jauh lebih banyak daripada yang ada di ujung alat kelamin pria yang hanya terdiri dari 3.500 syaraf.

Tapi tenang saja, kaum pria masih menang dengan jumlah keseluruhan syaraf di alat kelaminnya sebesar 24.000.

2. Alat Kelamin Wanita Sama Dengan Hiu

Untungnya kesamaan di sini bukanlah sama-sama memiliki gigi. Namun karena memiliki sebuah senyawa yang disebut dengan squalane.

Zat tersebut ditemukan juga dalam hati hiu yang jika dalam Miss V digunakan sebagai cairan pelumas.

Disebutkan saat perempuan terangsang, maka akan ada pelebaran di bagian klitoris sampai saluran kelamin untuk jalan sel sperma menuju sel telur.

3. Bisa Melebar Sampai 200%

Meskipun tidak ada ukuran standar untuk ukuran Miss V, namun rata-rata adalah lebar sekitar 7,6 cm dan dalam 8,8 cm. Tapi tahukah kamu kalau Miss V bisa melebar sampai 200% dari ukuran aslinya?

Karena itu sel sperma yang bertemu dengan sel telur dan berhasil dibuahi bisa menjadi bayi yang berkembang selama 9 bulan. Tapi rupanya faktor seperti usia, berat badan, dan merokok bisa mempengaruhi ukuran Miss V.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: