>

Seks yang Begini, Bikin Anda Lebih Muda 7 Tahun

Seks yang Begini, Bikin Anda Lebih Muda 7 Tahun

JAKARTA – Jika Anda pikir hanya krim dan perawatan salon mahal yang dapat membuat Anda terlihat lebih muda, maka Anda salah besar. Ya, menurut sebuah studi yang pimpin Dr David Weeks, ditemukan bahwa seks rutin dapat membuat baik pria maupun wanita, lebih muda dari usia sesungguhnya.

\"WhatsApp

Seperti dilansir Telegraph, mereka yang rutin berhubungan intim dengan pasangannya, mampu tampak lima hingga tujuh tahun lebih muda, dari usia mereka.

Penyebabnya, menurut studi Inggris itu, adalah pelepasan hormon tertentu, yang dipicu oleh aksi biologis manusia tersebut.

Tidak hanya itu, seks menurut temuan yang diungkap pada British Psychological Society tersebut, juga menawarkan benefit lain, yakni memperpanjang usia mereka yang rutin melakukannya.

Akan tetapi menurut temuan itu, manfaat tersebut baru dapat benar-benar dirasakan, apabila seks tersebut dilakukan konsisten dengan pasangan tetap, dan bukan sebaliknya.

Itu artinyam seks yang dilandasi dengan perasaan cinta, adalah yang paling memberikan benefit terhadap manusianya.(ruf/fin)

Sumber: www.fin.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: