Warga Korea Hina Orang Indonesia, Netizen Geram: Dihh..Dikira Cakep Lo! Jangan di Bully Guys, Anak Korea Baper

Warga Korea Hina Orang Indonesia, Netizen Geram: Dihh..Dikira Cakep Lo! Jangan di Bully Guys, Anak Korea Baper

JAKARTA- Viral di media sosial seorang pria yang diduga warga negara Korea Selatan menghina Youtuber orang Indonesia, bernama Indah Asmigianti. Dalam akun instagram warganet.info  seorang pria menghina youtuber asal Bali bernama Indah Asmigianti dengan menyebut.

” Tapi aku gak suka karena kamu Asia, karena aku juga Asia” jelas pria asal Korea itu. kemudian dia kembali berbicara “Engga bagus aja gitu” ” Wajahmu jelek sekali” pria itu kemudian melambaikan jari penolakan ke kamera.

Indah awalnya menanggapi santai ocehan pria yang melontarkan hinaan itu. “Kamu mau menghina lagi,” tanya Indah. Apa kamu tahu kalau saya merekam pembicaraan ini agar warga Indonesia tahu kalau kamu sudah menghina orang Indonesia?” sambung Indah. Tapi ternyata, pria itu sama sekali tak peduli.

“Oh, OK, saya enggak peduli. Saya tetap berfikir bahwa orang Korea lebih di atas dari pada orang Indonesia,” jawabnya.

Mendengar hal itu, Indah pun bertanya agar pria itu mengulangi perkataannya. “Lebih di atas seperti apa?” tanya Indah lagi.

“Banyak hal. Seperti GDP, ekonomi dan lainnya. Semuanya,” jawab pria itu. Indah pun mengingatkan bahwa hinaan itu akan membuatnya terkenal di Indonesia.

Tapi sekali lagi, pria itu tetap tidak peduli dan terus melontarkan hinaan. Sebaliknya, pria itu malah menuding Indah terlah berbuat rasis. “Kamu yang mengatakan bahwa orang Korea lebih di atas dari pada orang Indonesia,” tegas Indah.

Dalam caption youtubenya, Indah menuliskan:

Halo semuanya apa kabar ? Semoga baik” aja ya.
Just for your information selama aku main ome ketemu orang korea rasis jujur cuman bocah ini aja , jadi selain itu semua orang korea yang aku temuin baik” banget

Sementara dari postingan instagram warganet.info, berbagai komentar langsung membanjiri postingan tersebut. Seperti akun instagram milik @maghdaleine, dia langsung berkomentar “Ini oppa oppa yang gak punya duit pasti belum oplas:) makanya berusaha nyari yang lebih “bagus” secara fisik dalam anggapan dia tadi itu “kalo asia sama asia gak bagus” haha.

Komentar pedas juga di tulis oleh akun instagram @kecapsawiii
“Dihh dikira cakep kali ni k*nth*l..jangan di bully guys anak korea baperan kena bully bisa bunuh diri…????????

Kemudian pria itu kembali mengejek, sambil mengatakan jelek. Indah menegaskan, sebagai sesama orang Asia, tidak semestinya melontarkan hinaan kepada warga negara lain.

(dhe/ruh/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: