>

Bank Jambi Peduli CSR untuk Universitas Jambi

Bank Jambi Peduli CSR untuk Universitas Jambi

Untuk Lapangan Tenis Unja Telanai

JAMBI - Kepedulian Bank Jambi tidak saja bersama Pemda membangun perekonomian di Provinsi Jambi, tapi juga turut mencerdaskan kehidupan masyarakat Jambi, seperti yang dilakukan Bank Jambi dengan menyerahkan CSR kepada Universitas Jambi (Unja), bantuan CSR dari Bank Jambi ini untuk pengembangan lapangan tenis Unja Telanai, yang diserahkan Dirut Bank Jambi, Dr. H. Yunsak El Halcon, SH.,MSi dan diterima langsung Rektor Unja, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D dan jajaran. Penyerahan CSR dari Bank Jambi ini dihadiri Kemas Arsyad Somad, SH.,MH, Kepala KCU Bank Jambi Yufni Zarman, SE dan undangan lainnya. Dirut Bank Jambi, Dr. H. Yunsak El Halcon, SH.,MSi yang akrab disapa Bang El ini mengharapkan, bantuan CSR dari Bank Jambi ini diharapkan bermanfaat bagi perkembangan olahraga tenis di Unja.

\"Foto

Dirut Bank Jambi saat menyerahkan CSR kepada Unja yang diterima Rektor dan jajaran

\"Apalagi Unja kerap melaksanakan agenda rutin yakni Piala Rektor Universitas Jambi,\" harap Bang El kemarin (11/3).
Bang El mengatakan, apalagi dirinya yang juga merupakan Ketua Baveti Provinsi Jambi, akan ikut bersinergi dengan Unja untuk memajukan olahraga tenis, bukan saja di Unja tapi juga di Provinsi Jambi.

\"Foto

 Foto bersama, Dirut Bank Jambi dan jajaran, Rektor Unja dan jajaran serta Kemas Arsyad Somad

\"Akan tumbuh bibit-bibit baru olahraga tenis di Provinsi Jambi, yang bisa mengharumkan nama Provinsi Jambi hingga tingkat nasional bahkan internasional,\" paparnya.
Bank Jambi pun akan intens dalam memajukan dunia pendidikan bersama Unja, apalagai dirinya merupakan lulusan Fakultas Hukum Unja, sehingga merasa ikut andil dalam perkembangan Unja.

\"Foto

Dirut Bank Jambi, Rektor Unja, Kemas Arsyad Somad dan undangan saat menyanyikan lagu Indonesia Raya

\"Kami hadirkan Bank Jambi di Unja Mendalo, untuk bisa mendekatkan diri dengan Unja, bagi mahasiswa yang ingin magang diperilahkan di Bank Jambi, bahkan karyawan maupun karyawati kami banyak berasal dari Unja,\" terangnya.

\"Foto

Dirut Bank Jambi dan jajaran, Rektor Unja dan jajaran, Kemas Arsyad Somad dan undangan lain saat usai penyerahan CSR dan menghadiri pembukaan Piala Rektor Unja Tahun 2021

Sementara, Rektor Unja, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D mengpresiasi CSR yang diberikan Bank Jambi untuk lapangan tenis di Unja Telanai. CSR yang diberikan nantinya untuk penambahan sarana dan fasilitas lapangan tenis di Unja Telanai.
\"Bank Jambi peduli terhadap kelangsungan olahraga salah satunya olahraga tenis, bukan saja di Provinsi Jambi tapi juga di Universitas Jambi,\" ujar Rektor.
Diharapkan, kerjasama antara Bank Jambi dan Unja, terus berlangsung sampai kapanpun, apalagi Bank Jambi merupakan bank kebanggan milik masyarakat Jambi.
\"Mudah-mudahan dengan bantuan CSR yang diberikan Bank Jambi dapat mengembangkan olahraga tenis bukan saja di Unja tapi juga di Provinsi Jambi,\" tandasnya. (yos/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: