>

DPRD Kota Jambi Jalani Suntik Vaksin Dosis Kedua

DPRD Kota Jambi Jalani Suntik Vaksin Dosis Kedua

JAMBI- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi bersama jajaran Staff ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Jambi lakukan vaksinasi covid-19 dosis kedua, Senin (22/8).  Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Abshor Hasibuan menyebutkan, proses vaksinasi covid-19 dosis kedua dilakukan kepada 82 orang.

\"F

Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan saat disuntik vaksin dosis kedua, kemarin (22/3).

\"Totalnya kurang lebih 82 orang hari ini, dijadwalkan dari jam 8 pagi. Tentunya dengan vaksinasi hari ini terbentuk imunitas kawan-kawan, bagaimana pun tugas kita di luar banyak ativitas yang dilakukan,\" kata Putra Abshor yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD, MA Fauzi.

\"F

Anggota DPRD Kota Jambi Kemas Farid Alfarelly saat disuntuk vaksin, kemarin (22/3).

Putra Abshor berharap, proses vaksinasi covid-19 tahap kedua ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan tahapan-tahapan yang berlaku. Selain itu lanjutnya, proses vaksinasi dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

\"F

Pengecekan tensi Ketua DPRD Kota Jambi yang didampingi Sekwan DPRD Kota Jambi Nella Ervina, kemarin (22/3).

Kegiatan vaksinasi dosis kedua bagi para anggota dewan Kota Jambi ini, dilaksanakan oleh tim medis dari Dinas Kesehatan Kota Jambi. Tak hanya para anggota dewan, dalam waktu bersamaan vaksinasi juga dilakukan terhadap para pegawai Sekretariat DPRD, yang dikomandoi Sekretaris DPRD (Sekwan) Nella Ervina.

\"F

Anggota DPRD Kota Jambi M Yasir saat divaksin, ekamrin (22/3).

Totalnya, sebanyak 45 orang anggota DPRD divaksin, ditambah 37 orang pegawai di Sekretariat DPRD Kota Jambi.

“Tahap pertama dan kedua juga tidak ada masalah, tidak ada gejala aneh-aneh. Teman-teman lain juga seperti itu,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: