Dari Palestina, Pemimpin Hamas Kirim Surat ke Jokowi, Isinya Bikin Haru sekaligus Pilu

Dari Palestina, Pemimpin Hamas Kirim Surat ke Jokowi, Isinya Bikin Haru sekaligus Pilu

“Yang kami peringatkan bahaya dan akibatnya, menyerukan kepada Anda untuk mengambil tindakan segera dan sikap tegas terhadap agresi dan kejahatan ini,”

“Dan untuk bekerja untuk memobilisasi posisi politik dan diplomatik di tingkat Arab, Islam dan internasional,”

“Untuk mencegah pendudukan melanjutkan biadabnya agresi terhadap rakyat Palestina, tanah dan kesucian di kota Yerusalem yang diduduki, dan, pada intinya, Masjid Al-Aqsa,” tandasnya.

Makin Kuat Melawan

Gerakan Jihad Islam menyatakan tak akan mundur sejengkal pun meski Israel meningkatkan serangan. Juru bicara kelompok Saraya Al-Quds, Abu Hamza memperingatkan Israel agar tidak memberikan ancaman untuk sekedar jadi pemenang. Saraya Al-Quds adalah cabang militer dari gerakan Jihad Islam Palestina.

 

Itu disampaikan menanggapi serangan Israel di Jalus Gaza yang dilancarkan pada Kamis (13/5).

Dikutip dari Iran Press, Jumat (14/5/2021), pihanya menekankan bahwa pertempuran darat adalah cara tercepat dalam memberikan perlawanan terhadap tentara Zionis.

Dengan kebersamaan, mereka akan menumpas segala kekejaman yang mengganggu dan menghancurkan rakuat Palestina.

“Serangan musuh tidak akan pernah mengubah strategi perlawanannya. Dan musuh yang kalah, akan meninggalkan medan perang,” kata Abu Hamza.

Abu Hamza menekankan, perlawanan terhadap tentara Zionis itu akan tetap kuat.

Meskipun ratusan serangan udara dilancarkan untuk menghancurkan rakyat Palestina. Ia menggambarkan tentara mujahidin sebagai ksatria yang melawan rezim dengan kekuatan yang dimilikinya di medan perang.

Mereka bahkan mengorbankan komandan mereka di hadapan tentara dalam pertempuran ini. Ia merasa sangat bangga dan beruntung memilki saudara orang-orang Palestina yang sabar yang menghabiskan hari-hari Idul Fitri dengan darah dan kesyahidan.

“Kami bangga kepada orang-orang Palestina, bersama kami melawan kekejaman zionis, mengorbankan hidup mereka untuk Al-Quds dan Masjid Al-Aqsa,” kata Abu Hamza.(rmol/ruh/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: