Ratusan Karyawan Honda Sinsen dan Sursen Ikuti Kegiatan Vaksinasi

Ratusan Karyawan Honda Sinsen dan Sursen Ikuti Kegiatan Vaksinasi

JAMBI– Berlokasi di Kantor Sinsen Abunjani Sipin, Ratusan karyawan PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi dan seluruh jaringan Dealer resminya beserta PT Surya Sentosa Primatama (Sursen) melaksanakan kegiatan vaksinasi massal. (30/06)
Berjumlah lebih 400 orang sudah berhasil di vaksinasi dalam kegiatan ini.
People Development Manager Sinsen Nany Hastuti mengatakan kegiatan hari ini kami lakukan dalam upaya mendukung pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, yang dimulai dari lingkup kami sendiri dan kami harapkan dapat mendorong seluruh masyarakat untuk melakukan vaksinasi juga.
Vaksinasi ini terselenggara berkat dukungan penuh dari Pemerintah Kota Jambi yang mana telah mengirimkan tim petugas kesehatan dari 3 puskesmas sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan di lingkungan kantor.
Tak hanya itu, dukungan juga diperoleh dari KOREM 0142 Garuda Putih dan Polda Jambi dalam memberikan vaksinasi kepada karyawan/ti Sinsen dan Sursen.
“Karena pekerjaan kami yang selalu melayani konsumen, baik secara langsung maupun tidak langsung, kegiatan vaksinasi ini sangat penting. Selain itu juga agar konsumen merasa aman dan nyaman untuk berkunjung ke Dealer dan berinteraksi dengan kami” tambah Nany.
Kegiatan ini pun turut mengundang keluarga dari karyawan/ti Honda Sinsen dan Sursen. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: