>

Bank Jambi Sinergi dengan Bupati Batanghari

Bank Jambi Sinergi dengan Bupati Batanghari

\"7A_31\"Dirut Bank Jambi dan Bupati Batanghari saat Penandatanganan Kesepakatan Bersama dan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Bangunan KCP Pemayung

“Saya telah perintahkan pak sekda untuk membuat penyertaan modal dengan Bank Jambi, jangan sampai tahun 2024, tapi hingga tahun 2025. Kami yakin pengikatan kerjasama yang dilakkan akan membuat kita lebih bersinergi. Kabupaten Batanghari membutuhkan Bank Jambi, begitu juga sebalikanya,” terang Bupati.

Dirinya pun yakin, dibawah kepemimpinan Bang El (Dirut Bank Jambi), Bank Jambi dapat bersaing dengan bank lainnya. Pihaknya pun akan selalu bersam aBank Jambi dalam pemberdayaan eknomi masyarakat.

“Kita harus berkompetisi dengan baik. Kami yakin Bank Jambi akan berkembang dengan baik, terlebih jajaran Bank Jambi memiliki intuisi atau kemampuan khusus terhadap nasabah Bank Jambi,” tandasnya.

Dalam kegiatan turut hadir Direktur Operasional Drs. Pauzi Usamn, Direktur Pemasaran dan Syariah h. Khairul Suhairi, direktur Kepatuhan hj. Riza Roziani SE, Pemimpin Divisi, Pemimpin Cabang, jajaran Bank Jambi, Sekda Batanghari, Asisten I, dan beberapa Kepala OPD Batanghari. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: