>

Fraksi PAN Apresiasi Terobosan Gubernur Jambi, Fadli : Ini Bentuk Gercep Realisasikan Jambi Mantap 2024

Fraksi PAN Apresiasi Terobosan Gubernur Jambi, Fadli : Ini Bentuk Gercep Realisasikan Jambi Mantap 2024

JAMBI - Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Provinsi Jambi mengapresiasi pidato perdana Gubernur Jambi Al Haris bersama Wagub Abdullah Sani di sidang paripurna DPRD Provinsi Jambi.

Wakil Ketua Fraksi PAN DPRD Fadli Sudria mengatakan Gubernur Jambi Al Haris menunjukkan terobosan yang dibutuhkan rakyat saat ini. Dimana ditengah berjibaku menangani Pandemi Covid-19, Gubernur tak lupa memikirkan konsep perekonomian dan pembangunan yang tertuang dalam Jambi Mantap 2024 kedepan.

\"Untuk Pandemi Covid-19 Gubernur memberikan ide yang penting seperti merencanakan Rumah Sakit (RS) Eks Pertamina di Bajubang Batanghari sebagai RS Covid-19, mudah-mudahan niat dan Gerak Cepat (Gercep) ini terealisasi dengan baik, agar penanganan Covid di Jambi bisa maksimal,\" ujar wakil rakyat asal Kerinci ini.

Sementara dari sisi pembangunan untuk Jambi, Fadli mengatakan perhatian terhadap kelanjutan pembangunan Pelabuhan Ujung Jabung menjadi harapan baik bagi Jambi kedepan. Ini nantinya bisa jadi solusi pemasaran hasil pertanian dan produk lokal Jambi kedepannya.
\"Insyaallah teman-teman legislatif, terutama fraksi PAN sebagai pengusung Haris-Sani akan mendukung program Gubernur kedepan,\" jelas pria yang juga menjabat Sekretaris Komisi III (Pembangunan) DPRD ini.

\"Yang jelas terobosan yang disampaikan Gubernur ini bentuk Gercep realisasikan Jambi Mantap (Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah dan Profesional),\" pungkasnya. (aba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: