Ini Dia, 3 Pemenang Kompetisi Astra Honda Motor Best Student Regional Jambi

Ini Dia, 3 Pemenang Kompetisi Astra Honda Motor Best Student Regional Jambi

JAMBI- Beradu kreativitas dan inovasi, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Kompetisi Final Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) Regional Jambi 2021. (14/07)

Memasuki tahun pelaksanaan yang ke-19, program AHM Best Student memiliki beberapa kategori yang berfokus pada berbagai isu yang marak di tengah masyarakat. Program ini membuka empat kategori ide program yaitu Program Pendidikan & Kebudayaan, Program Kepedulian Lingkungan & Kesehatan, Program Pemberdayaan Ekonomi/UKM, dan Inovasi Teknologi.

Para peserta digali kemampuannya dalam kreativitas gagasan, dampak yang dihasilkan, potensi keberhasilan penerapan, kekuatan penyajian data dan sumber informasi, serta kemampuan presentasi yang dimiliki. Dalam proses penilaian, hasil karya para peserta dinilai 4 kriteria penilaian utama yakni orisinalitas idea atau gagasan, dampak yang diberikan, implementasi ide dan analisa data.

People Development Manager Sinsen Nany Hastuti mengatakan kompetisi ini kami lakukan secara daring sesuai dengan anjuran protokol Kesehatan dari Pemerintah Kota Jambi. Melalui banyak proses, akhirnya kami mendapatkan Top 3 pemenang yang akan mewakili Jambi ke kompetisi AHMBS Nasional dan memperebutkan beasiswa total Rp 63 Juta.

Berikut nama-nama pemenang Kompetisi AHMBS Regional Jambi 2021 :
1. Natasya Rafa Naura – SMAN 3 Kota Jambi
2. Muhammad Hanif – SMAN 3 Kota Jambi
3. Zerly Dwita Anggraini – SMK PP Negeri Jambi (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: