>

Bakti Kemenkumham, Ringankan Beban Mayarakat Terdampak Covid - 19 di Jambi

Bakti Kemenkumham, Ringankan Beban Mayarakat Terdampak Covid - 19 di Jambi

JAMBI - Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Wilayah Jambi terus berupaya mengambil peran dalam membantu masyarakat, khususnya di masa pandemi saat ini. Untuk itu, Jumat (23/7) Kemenkumham Jambi di bawah pimpinan Mhd. Jahari Sitepu menggelar kegiatan amal bertajuk Bakti Kemenkumham.

\"Ini sesuai arahan Menkumham Yasonna H. Laoly, untuk menggerakkan seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM, menyisihkan sebagian penghasilannya dan memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar, terutama masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid - 19,\" jelas Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi, Mhd. Jahari Sitepu.

Kegiatan dilaksanakan di RT.10 Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Kota Baru Kota Jambi dan di sambut antusias oleh warga setempat. Bantuan yang diberikan terdiri dari sembako berupa beras, mie instan, minyak sayur, gula, serta masker. Ini diharapkan bermanfaat untuk meringankan beban perekonomian masyarakat.

\"Pastinya ini akan terus kita galakkan, agar dapat sedikit membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak pandemi dan semoga pandemi ini segera berakhir,\" kata Mhd. Jahari Sitepu.

Sejalan dengan itu, Ketua RT. 10, Edi John menyambut baik kegiatan ini karena ini sangat dibutuhkan dan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

\"Terimakasih kepada Kemenkumham Jambi atas bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi kami dan semoga semua diberikan kesehatan,\" ujar Ketua RT. 10, Edi. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: