Setelah Menangis, Messi Tersenyum Bahagia di Ruang Ganti PSG, Sudah Geregetan Ingin Main

Setelah Menangis, Messi Tersenyum Bahagia di Ruang Ganti PSG, Sudah Geregetan Ingin Main

PARIS—Lionel Messi sangat emosional ketika menyampaikan kata-kata perpisahan dengan Barcelona. Namun, dua hari kemudian, La Pulga sudah tersenyum bahagia di ruang ganti PSG, klub barunya.

Ia bahkan sudah geregetan ingin segera bermain untuk raksasa Prancis tersebut. Dalam satu tangkapan foto, superstar asal Argentina itu terlihat mengumbar senyum di ruang ganti PSG dengan jersey-nya sebagai latar belakang.

“Saya tidak sabar untuk memulai babak baru dalam karir saya di Paris. Klub dan visinya sangat selaras dengan ambisi saya. Saya tahu betapa berbakatnya para pemain dan staf di sini,” kata Messi di situs resmi PSG.

Messi pun berjanji akan memberikan performa terbaik selama di PSG. “Saya bertekad untuk membangun sesuatu yang hebat untuk klub bersama mereka dan untuk para penggemar. Saya tidak sabar untuk pergi ke Parc des Princes,” tegasnya.

 

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaïfi mengaku juga sangat bahagia. “Saya senang Lionel Messi telah memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dan kami bangga menyambutnya ke Paris, bersama keluarganya,” kata Nasser. (amr)

Sumber: www.fajar.co.id

Sumber: