Susul Messi ke PSG, Ronaldo Bakal Hengkang dari Juventus

Susul Messi ke PSG, Ronaldo Bakal Hengkang dari Juventus

PARIS–Megabintang Cristiano Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Juventus untuk menyusul Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG).

Hal tersebut tak lepas dari rasa ketidakpuasan PSG usai mendatangkan salah satu megabintang sepak bola dunia, Lionel Messi, pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Messi datang ke ke PSG dengan kontrak selama dua tahun, dan gaji sebesar 35 juta euro (sekitar Rp 590,2 miliar) per musim.

Dalam kontrak tersebut dijelaskan bahwa Messi memiliki opsional untuk menambah masa baktinya setahun di PSG.

Namun tidak puas dengan Messi, PSG pun kabarnya berniat untuk mendatangkan Ronaldo pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari media Spanyol, AS, keinginan PSG untuk mendatangkan Ronaldo bukanlah isapan jempol belaka.

Pihak manajemen PSG kabarnya ingin menduetkan Messi bersama Ronaldo di lini depan, yang mana nantinya akan ditemani oleh Mbappe dan juga Neymar. Selain itu, potensi untuk mewujudkan Ronaldo ke PSG untuk bermain bersama dengan Messi dan Neymar serta Mbappe sangatlah besar.

Messi sendiri dikontrak oleh PSG selama dua tahun ke depan, dengan opsi perpanjangan satu tahun. Sedangkan Neymar masih terikat kontrak hingga 2025.

Sedangkan Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang, kontraknya bersama Juventus akan habis, dan bisa datang ke PSG dengan status free agent bila tidak diperpanjang.(genpi/fajar)

Sumber: www.fajar.co.id

Sumber: