Promo Sinsenversary, Dapatkan Potongan Angsuran hingga Voucher Diskon

Promo Sinsenversary, Dapatkan Potongan Angsuran hingga Voucher Diskon

JAMBI- Di bulan ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama seluruh jaringan Dealer resminya memberikan promo menarik.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan dengan tema Sinsenversary kami berikan promo menarik di bulan Agustus ini yaitu berupa voucher diskon hingga Rp 550 Ribu, dan potongan angsuran 4 bulan. Jadi konsumen bisa hemat hingga Rp 3,7 Juta khusus pembelian New Honda BeAT Series.

New Honda BeAT dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jambi Rp15.840.000 untuk tipe CBS, Rp16.530.000 untuk tipe CBS-ISS, dan Rp16.630.000 untuk tipe Deluxe. Sementara itu untuk New Honda BeAT Street dipasarkan dengan OTR Jambi Rp16.555.000.

“Masih sejalan dengan tema Sinsenversary, kami juga memberikan promo khusus untuk pembelian Honda Scoopy berupa potongan angsuran 4 bulan dan free direct gift jaket ekslusif” ujar Eki Marnendra, Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Tebing.

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam sekaligus menjadikan model ini trendsetter dikelasnya. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) Jambi Rp 19.095.000.

Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR Jambi Rp 19.895.000.

“Spesialnya lagi, kami juga memberikan program bertajuk GOS1P yang mana, jika konsumen membeli Sepeda Motor Honda di Dealer Sinsen Tebing pada bulan Agustus ini akan mendapatkan gratis oli dan servis 1 tahun perawatan” tambah Eki. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: