>

Ayo Vote Peserta AHMBS Regional Jambi Favoritmu dan Menangkan Hadiahnya!

Ayo Vote Peserta AHMBS Regional Jambi Favoritmu dan Menangkan Hadiahnya!

JAMBI– PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama PT Astra Honda Motor (AHM) sukses menggelar ajang bergengsi Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2021.

People Development Manager Nany Hastuti mengatakan kali ini, Sinsen mengajak masyarakat untuk mendukung peserta/perwakilan dari Jambi yaitu Natasya dari SMAN 3 Kota Jambi dan Zerly dari SMK-PP Negeri Jambi untuk menjadi peserta favorit AHM Best Student 2021.

Caranya mudah, cukup :
1. Follow Instagram @sahabat1hati
2. Like dan tulis komentar mendukung Nama Peserta di Postingan Vote Peserta Favorit di Instagram @sahabat1hati sertakan alasan mendukung sekreatif mungkin
3. Mention 3 akun teman kamu untuk ikut memberikan dukungan
4. Melakukan voting dengan mengisi G-Form yang ada di Bio @sahabat1hati
5. 1 akun hanya berhak mengikuti 1x voting
“Menariknya, 5 orang lucky voter akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 750.000,- lho! Ayo kita vote Natasya dan Zerly untuk menjadi peserta favorit dan rebut hadiah uang tunainya!” tambah Nany.

Seminar Inspirasi dan Penganugerahan pemenang AHM Best Student Nasional 2021 akan digelar Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 13.00 – 15.00 Wib dengan link registrasi : bit.ly/SeminarInspirasiAHMBS2021.

Bersama para Narasumber keren yaitu Bapak Wikan Sakarinto (Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Kemendikbudristek RI), Bapak Johannes Loman (Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor), Bapak Ahmad Muhibbudin (General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor) dan Angga Yunanda (Actor dan Influencer Millenials).

“Dapatkan hadiahnya dari kuis dan doorprize selama acara berlangsung!” tutup Nany. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: