Diklarifikasi PDIP, Ahmadi Ngaku Tidak Pernah Dikonfirmasi Masuk Pengurus PPP

Diklarifikasi PDIP, Ahmadi Ngaku Tidak Pernah Dikonfirmasi Masuk Pengurus PPP

JAMBI- Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dipanggil menghadap ke DPD PDIP Provinsi Jambi di bilangan Haji Kamil, Sabtu (14/8). Pemanggilan itu dilakukan untuk diminta klarifikasi terkait namanya yang masuk dalam struktur pengurus DPW PPP Provinsi Jambi.

Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jambi, Zaidan Ismail membenarkan pemanggilan tersebut. “Iya, sudah dipanggil. Kemarin beliau (Ahmadi, red) bertemu Ketua (Edi Purwanto, red),” ujarnya, Minggu (15/8).
Hanya saja Zaidan tidak mengetahui secara persis apa hasil pertemuan tersebut. Namun menurut keterangan Ahmadi sebelumnya dirinya tidak pernah di konfirmasi tuntuk masuk dalam pengurus PPP.
“Cuma saya tidak tau hasilnya apa karena masih di Merangin. Tapi kalau dari keterangan beliau (Ahmadi) sebelumnya mengaku tidak pernah dikonfirmasi untuk masuk pengurus PPP,” sebutnya.
Lantas bagaimana status Ahmadi di PDIP? Anggota DPRD Merangin ini menjelaskan, Ahmadi di PDIP Perjuangan sudah diusulkan ke DPP sebagai Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi. Bahkan Ahmadi sendiri juga sudah bertemu Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto. “Kemarin namanya sudah kita usulkan ke DPP sebagai Wakil Ketua dan sudah memiliki KTA,” tukasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: