Kinerja Positif Bank Jambi di Masa Pandemi

Kinerja Positif Bank Jambi di Masa Pandemi

Modal Inti Rp 1 Triliun Sampai Dengan Di Bawah Rp 5 Triliun (Buku 2) - Aset Rp 10 Triliun Sampai Dengan Di bawah Rp 25 Triliun

Sangat Bagus

 

Momentum ini penting dipublikasikan lebih maksimal, sehingga memberikan kepercayaan dan optimisme nasabah serta stakeholders dengan melihat secara utuh Bank Jambi ditengah masa pandemic dimana akan mengedepankan produk-produk serta layanan bank Jambi yang tepat sebagai solusi kebutuhan masyarakat di tengah situasi kerja krisis dan tekanan ekonomi saat ini.

Penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis dalam acara Live Video Conference Live Streaming Youtube Channel Infobank TV. Acara penghargaan didahului dengan webinar bertajuk \"LEADING UNPRECEDENTED TIME Memanfaatkan Relaksasi Restrukturisasi Kredit Jilid 3\".

Prestasi bank jambi terbaru yakni ditorehkan melalui Unit Usaha Syariah nya memimpin sebagai urutan pertama kelompok aset di bawah Rp 2,5 triliun dengan predikat “sangat bagus”.

Di tahun 2021 ini, apresiasi yang setinggi-tingginya pantas diberikan juga kepada UUS Bank Jambi. Sebab, dalam rating kali ini, UUS Bank Jambi setidaknya berhasil mencetak lima prestasi. Satu, mendapat predikat “sangat bagus”. Dua, menjadi yang terdepan di kelompoknya. Tiga, naik kelas berdasarkan aset. Empat, predikat kinerja terbaik ketiga kategori penyaluran KPR Syariah. Dan yang terakhir Penghargaan Bank Jambi sebagai \"Indonesia Top 40 Bank Awards 2021\" yg diselenggarakan oleh The ICONOMICS.

         Hadirnya Pandemi covid-19 tidak dianggap Bank Jambi sebagai sebuah halangan, namun disikapi sebagai tantangan dan peluang untuk terus tumbuh dan berkembang serta memberikan stimulan positif terhadap perekonomian di Jambi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: