Terus Kejar Perangkingan International UIN STS Jambi MoU dengan JE

Terus Kejar Perangkingan International UIN STS Jambi MoU dengan JE

JAMBI – UIN STS Jambi saat ini sudah berada di rangking 316 Dunia dan membuktikan sebagai The Most Sustainable University, ini meningkat dari tahun 2020 yang lalu yang berada di rangking 485 dunia. Untuk itu awal tahun 2022 ini, https://uinjambi.ac.id/  terus mengembangkan diri agar dapat meningkatkan rangking tersebut.

\"Foto
Maka dari itu, Selasa (4/1) bertempat di Ruang Sidang Rektorat Kampus Mendalo, UIN STS Jambi melaksanakan penandatangan MoU dengan Harian Pagi Jambi Ekspres. Perjanjian kerjasama ini di laksanakan langsung oleh Rektor UIN STS Jambi dengan Pimpinan Perusahaan Jambi Ekspres, Setya Novanto, dan dihadiri WR 1, WR 3, Kepala Biro AAKK, Kepala Biro AUPK, para Dekan Fakultas dan pimpinan lainnya di lingkup UIN STS Jambi.
“Kita belajar dari UI, yang perengkingannya sudah sangat baik di tingkat Dunia, dimana mereka melakukan penyebarluasan berita secara rutin, terutama dalam memberitakan perkembangan yang ada. Untuk itu saat ini kita ingin mendorong pembaharuan berita di UIN STS Jambi sehingga informasi ini dapat lebih mudah tersampaikan kepada berbagai pihak,” jelas Rektor UIN STS Jambi, Prof.Dr.H. Suaidi,MA.,Ph.D.
Dijelaskannya, saat ini UIN STS Jambi sedang membenah berbagai aspek untuk terus meningkatkan kualitas dan perengkingan yang ada. Hal ini pastinya dibutuhkan kerjsama yang baik dengan media agar suasana kondusif dapat terus terjaga dan berbagai pembangunan yang ada saat ini bisa selesai tepat waktu.
“Lembaga perguruan tinggi ini membangun pondasi peradaban untuk itu harusnya mendapatkan dukungan yang baik, khususnya dari media yang memiliki peran cukup besar dalam menyebar luaskan informasi kepada masyarakat,” jelas Rektor UIN STS Jambi.
Sejalan dengan itu, Wakil Rektor III, Dr. Bahrul Ulum,S.Ag.,M.A, menjelaskan kerjasama ini dilaksanakan dalam rangka pengembangan Tri Darma Perguruan Tinggi, sehingga diharapkan adanya dukungan dari civitas akademika UIN STS Jambi untuk lebih aktif lagi darai pemberian informasi.
Pimpinan Perusahaan Harian Pagi Jambi Ekspres, Setya Novanto menyambut baik penandatangan MoU ini karena selama ini kerjasama sudah antara UIN STS Jambi dan Harian Pagi Jambi Ekspres sudah berjalan sangat baik dan diharapka dapat terus terjaga bahkan bisa dikembangkan.
“Kami sangat berterimakasih atas kerjasama ini, semoga ini akan menjadi pondasi yang lebih baik lagi dalam bersama – sama membangun Jambi dari UIN STS Jambi,” tegas Setya Novanto. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: