HUT Bank Jambi ke 59 Sukses, Sekda Batanghari Imbau Masyarakat Tabung di Bank Jambi

HUT Bank Jambi ke 59 Sukses, Sekda Batanghari Imbau Masyarakat Tabung di Bank Jambi

MUARABULIAN- Menyambut usia yang ke 59 di tahun 2022 Bank Jambi masih tetap eksis dalam melayani jasa perbankan kepada masyarakat ditengah persaingan perbankan yang semakin tajam. Sabtu (08/01).

Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Jambi ke 59 dilaksanakan upacara bendera di depan halaman kantor Bank Jambi Cabang Muara Bulian dengan tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes). Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam wilayah Kabupaten Batanghari, para nasabah dan mitra kerja Bank Jambi Cabang Muara Bulian.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batanghari M.Azan,SH yang juga merupakan Inspektur Upacara menyampaikan HUT Bank Jambi merupakan momentum untuk kedepannya menjadi lebih baik lagi. Bekerja secara maksimal dan profesional dalam melayani masyarakat.

Tidak hanya itu Sekda juga menghimbau kepada masyarakat untuk menabung di Bank 9 Jambi. Karena ini merupakan Bank Pembangunan Daerah. Sejauh ini Pemerintah Kabupaten Batanghari khususnya telah berkomitmen mendukung dan memajukan Bank Jambi.

\"Pemerintah Kabupaten Batanghari siap mendukung program Bank Jambi dalam pemulihan ekonomi dan pembangunan daerah. Kepada Bank Jambi tetap berikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah, bekerja secara profesional dalam melayani masyarakat,\"ungkap Azan.

Sementara itu Pemimpin Cabang Bank Jambi Muara Bulian Hazwindar,ST mengatakan di Tahun 2022 ini Bank Jambi akan lebih fokus melayani masyarakat khususnya di daerah yang terpencil.

\"Ditahun 2022 ini tantangan sangat berat untuk itu kita perlu kerja keras, kemudian ditahun ini kita juga akan menyasar ke daerah terpencil untuk mengembangkan sistem digitalisasi keuangan secara modern, sesuai dengan motto kami pada tahun ini yakni Bahagia Melayani,\"ungkapnya.

Tidak hanya melaksanakan upacara bendera. Bank Jambi Cabang Muara Bulian juga memberikan bantuan ke beberapa yayasan dan panti asuhan, sekaligus pemotongan nasi tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur.(rza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: