PD KPPG Provinsi Jambi Resmi Dikukuhkan

PD KPPG Provinsi Jambi Resmi Dikukuhkan

JAMBI - Pengurus Daerah (PD) Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Jambi periode 2020-2025 resmi dikukuhkan di Swiss-belhotel, Kamis (20/1). Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua Umum KPPG, Airin Rachmi Diany.

Pengukuhan itu juga di hadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Erwin Aksa. Hadir juga Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra dan Sekretaris Fahrulrozzi.

Ketua PD KPPG Provinsi Jambi, Rosita Endra mengucapakan terimakasih kepada pengurus DPP Golkar yang juga hadir dan telah mengukuhkan kepengurusannya. \"Saya mengucapkan terimakasih kepada ibu Ketua KPPG,\" katanya.

Rosita Endra mengatakan, kedepan KPPG akan terus memperkuat basis partai menghadapi Pemilu. Kemudian memperkuat struktur organisasi hingga tingkat paling bawah.

\"Hari ini KPPG juga melakukan rakorda, untuk menjadi bekal serta membangun militansi sehingga dapat bekerja secara trampil untuk memperoleh suara pada Pemilu 2024,\" katanya.

Tidak berlebihan, kata Rosita Endra, bahwa untuk 11 Kabupaten/kota sudah terbentuk pengurus hingga tingkat kecamatan. \"Selama ini telah melaksanakan kegiatan bersama pengurus Golkar maupun secara mandiri,\" tukasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: