ASTON Jambi Siap Rayakan Imlek 2022 Dengan Makan Malam Sepuasnya Stamboath Barbeque All You Can Eat

ASTON Jambi Siap Rayakan Imlek 2022 Dengan Makan Malam Sepuasnya Stamboath Barbeque All You Can Eat

JAMBI– Merupakan suatu tradisi warga keturunan tionghoa menghabiskan pergantian tahun seperti Imlek dengan makan malam bersama keluarga atau dengan orang tercinta. Memeriahkan Tahun Baru Imlek 1 Februari 2022 nanti, ASTON Jambi Hotel & Conference Center menawarkan paket makan malam keluarga sepuasnya di Jade Restaurant pada tanggal 31 Januari 2022..

Paket makan malam yang disediakan adalah Steamboath & Barbeque dimana tamu yang datang bisa menikmati kesegaran aneka makanan laut dan berbagai pilihan varian daging dengan kuah kaldu ataupun tomyam yang segar sepuasnya. Selain itu makanan lainnya juga tersedia seperti Nasi Goreng, Mie Goreng, Buah Segar serta aneka kue dan Minuman.



Perayaan Chinese Newyear yang lebih dikenal dengan Imlek ini tidak lengkap dengan pertunjukan Barongsai serta petikan alat musik traditional chinese seperti kecapi. kedua hal ini menjadikan perayaan imlek lebih spesial. ASTON Jambi akan menghadirkan Darwin seniman kecapi Jambi dan penampilan Barongsai yang sangat atraktif memeriahkan Imlek tahun ini di ASTON Jambi.


“Atas nama Manajemen ASTON Jambi Hotel & Conference Center, Saya selaku General Manager mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2573 bagi seluruh masyarakat Kota Jambi yang merayakan. Semoga kita semua diberikan kelimpahan keberkahan, kesehatan, keberuntungan dan kebahagiaan. Khusus Imlek tahun ini di ASTON Jambi menyediakan makan malam All You Can Eat Steamboat Barbeque baik untuk keluarga atau bersama pasangan tercinta yang tentu saja tidak boleh terlepas dari Protokol Kesehatan demi kenyamanan kita bersama. Gong Xi Fa Chai kata Nico Fransisco General Manager ASTON Jambi.

Paket Steamboath & Barbeque spesial malam tahun baru Imlek ini bisa anda dapatkan seharga Rp. 200.000,-/ Orang. sebelum kehabisan tempat, anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu untuk tanggal 31 Januari 2022 dengan menghubungi nomor telfon 0741-33777 atau di Whatsapp +62-812-9073-3777.


Tentang ASTON
ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.
Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: