Balas Sindiran Anies, Giring Bersama Ibu-ibu Muda Nyanyi Laskar Pelangi di Belakang JIS

Balas Sindiran Anies, Giring  Bersama Ibu-ibu Muda Nyanyi Laskar Pelangi di Belakang JIS

JAKARTA — Ketum PSI Giring Ganesha kembali membalas sindiran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Bersama Ibu-ibu muda yang menggendong bayinya, Giring nyanyi Laskar Pelangi di belakang JIS.

Video berdurasi 1 menit 24 detik diposting sendiri oleh Giring Ganesha di akun Twitter pribadinya @Giring_Ganesha, Sabtu (22/1).

Ketua Umum PSI Giring Ganesha mengajak warga bernyanyi di belakang proyek Jakarta Internasional Stadium (JIS) yang dibanggakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Terlihat Giring mengajak warga di belakang JIS bernyanyi lagu Nidji yang berjudul ‘Laskar Pelangi’.

 

Nyanyian Giring itu diiringi genjerengan gitar oleh timnya dan tepuk tangan warga yang rata-rata ibu-ibu muda yang menggendong bayinya.

“Mantap, warga sini kompak banget,” ucap Giring.

Lalu, Giring pun mendoakan warga yang bernyanyi dengannya.

“Awet sehat, umurnya panjang, rezekinya banyak, cicilannya lunas, hutangnya lunas, yang jomblo enteng jodoh, dan kita semua yang lagi ada penyakit-penyakitnya diangkat, dan semoga rezeki kita rezeki halal bukan uang korupsi,” ujarnya di hadapan warga di belakang JIS.

Dalam unggahan video di akun Twitter pribadinya @Giring_Ganesha, Giring tak lupa menuliskan caption atau keterangan yang bernada sindiran.

“Sound System Terbaik di dunia itu adalah Suara Rakyat, tidak perlu gunakan uang triliunan,” kata Giring dalam caption unggahan videonya, Sabtu (22/1/2022).

“Sementara masih ada mereka yang terlupakan dan terpinggirkan oleh ambisi Firaun yang gemar mengundang orang terpandang di pestanya,” tulisnya lagi.

“Kami berbaur merasakan nasib yang sama dalam rasa Solidaritas sesama anak bangsa. Jakarta Utara 21 januari 2022. Koalisi Solidaritas Warga Terpinggirkan,” tambah Ketum PSI Giring dalam keterangan video itu.

Berita sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam uji coba soundsystem di JIS membicarakan soal suara sumbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: