>

Sangat Penting Untuk Pria: Begini Cara Memperpanjang Mr P Secara Alami

Sangat Penting Untuk Pria:  Begini Cara Memperpanjang Mr P Secara Alami

JAKARTA - Meski tak berhubungan dengan vitalitas, namun memiliki penis yang panjang merupakan idaman semua kaum pria. 

Ukuran penis akan sangat berpengaruh terhadap kepuasan pasangan saat berhubungan intim. Hal itulah yang kemudian membuat banyak pria mencoba berbagai cara agar ukuran penis nya bisa lebih ditingkatkan.

Nag, bagian ini yang menarik untuk dibahas. Ternyata, meningkatkan ukuran penis tidak melulu harus dilakukan secara medis dengan operasi. 

Ada cara lain yang alami, yang ternyata benar-benar ampuh bisa meningkatkan ukuran penis. Fin.co.id mencoba merangkum dari berbagai sumber sebagai berikut:

1. Memijat Penis

Memijat penis dengan bantuan alat pelumas, disebut sangat ampuh untuk meregangkan kulit dan otot-otot didalam penis. Hal ini sangat membantu untuk membuat penis menjadi lebih panjang dan besar. Supaya hasilnya lebih maksimal, hal ini harus dilakukan berulang-ulang.

2. Perbanyak Konsumsi Buah dan Sayur-Sayuran

Memperbanyak konsumsi buah dan sayur-sayuran disebut cukup efektif untuk meningkatkan ukuran penis. Hal itu didapat dari sari buah-buahan dan sayuran yang banyak mengandung anti oksidan. 

Sifat senyawa ini diklaim membantu melawan radikal bebas di arteri yang bisa memperlancar aliran peredaran darah, termasuk di penis.

3. Mengurangi Stress

Stress ternyata sangat berpengaruh terhadap psikologis seseorang. Bahkan, stress disebut menjadi salah satu penyebab ukuran penis seseorang kecil. 

Hal ini disebabkan emosi negatif yang menarik darah dari penis, sehingga sulit membuat penis menjadi lebih besar ataupun panjang. Cobalah melakukan relaksasi untuk mengurangi stres dan kecemasan.

Ketika anda merasa rileks, niscaya anda akan menjadi lebih mudah ereksi dan penis menjadi lebih panjang dan besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: