Masuk Bursa Calon Sekretaris Demokrat, Fauzi Ansori: Sebagai Kader, Dimanapun Penugasannya Kita Harus Siap

Masuk Bursa Calon Sekretaris Demokrat, Fauzi Ansori: Sebagai Kader, Dimanapun Penugasannya Kita Harus Siap

JAMBI- Nama Fauzi Ansori (Ojie) menguat jadi sekretaris DPD Demokrat Provinsi Jambi. Ini menyusul ditetapkan Mashuri sebagai nahkoda baru partai berlambang merci oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Fauzi sendiri mengaku siap apabila penugasan sebagai sekretaris diberikan kepadanya. Namun proses itu tentu harus melalui mekanisme partai Demokrat.

\"Saya kira sebagai kader partai, dimanapun penugasannya kita harus siap. Tetapi seusai dengan mekanismenya,\" kata Ojie, Jumat (28/1).

Menurut Ojie, dalam penentuan komposisi pengurus ada tim formatur. Dua orang dari pengurus DPD Demisioner, tiga orang dari perwakilan DPC, dua orang dari BPOKK.

\"Tim formatur diketuai oleh ketua terpilih. Tim formatur inilah yang akan menggodok struktur partai. Sejauh ini, proses baru sebatas itu,\" ungkapnya.

Terkait namanya yang mencuat jadi sekretaris, Ojie menyebutkan bahwa dirinya masih fokus menjalankan tugas sebagai Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Provinsi Jambi. \"Soal struktur sepenuh diserahkan kepada ketua terpilih dan tim formatur. Saya kira itu,\" katanya.

Selain nama Ojie beberapa nama sebelumnya juga disebut-sebut masuk bursa sekretaris Demokrat Jambi. Mereka adalah Ketua DPC Demokrat Tebo Syamsurizal, Ketua Demokrat Batanghari Camelia Puji Astuti, Ketua DPC Demokrat Sungai Penuh Fikar Azami. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: