Sensasi CVT Baru Mitsubishi New Xpander Kini Jauh Lebih Baik.

Sensasi CVT Baru Mitsubishi New Xpander Kini Jauh Lebih Baik.

JAKARTA - Mitsubishi New Xpander telah dilengkapi dengan transmisi CVT baru. Transmisi itu hadir dengan berbagai kelebihan yang membuat Mitsubishi New Xpander jauh lebih baik dari generasi sebelumnya.

Berbagai kelebihan yang ditawarkan dari transmisi CVT dari Mitsubishi New Xpander seperti perpindahan transmisi yang lebih baik, pengalaman berkendara yang lebih nyaman, menyenangkan, memberikan efisiensi dan kenyamanan tinggi.

Hal itu diungkapkan Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia, Rifat Sungkar. Menurutnya Transmisi CVT yang ada di Mitsubishi New Xpander bisa memberikan kemampuan menanjak yang lebih baik terutama berkat dipasangnya fitur control traksi.

\"sensasi berkendara menggunakan transmisi otomatis biasa berbeda dengan CVT, treatment-nya beda, karena kami berkonsentrasi untuk mendapatkan efisiensi bahan bakar yang baik, serta ramah lingkungan,\" ucap Rifat Sungkar.

Ia menjelaskan, CVT sudah jadi teknologi wajib untuk mobil mobil jaman sekarang. Karena dengan CVT firksi yang terjadi sangat sedikit.

\"Dengan friksi yang sedikit mengemudi jadi lebih menyenangkan karena tidak ada hentakan,\" katanya.

Rifat menceritakan, bahwa dirinya sempat mencoba berkendara dengan beberapa tipe jalanan. \" beberapa hari saya mencoba beberapa type jalanan, yang sangat berasa adalah saat mencapai RPM 3.000 ke 3.500 RPM di situ seperti ada dorongan ekstra seakan mobil tidak ada hambatan sama sekali. Lancar sekali dan ketika dipanggil tenaganya akan selalu ada,\" ungkapnya.

Ia pun merasakan sensasi yang berbeda dengan Xpander sebelumnya. \"Kick down memang ada tapi dipertahankan di rpm tertentu dan torsi akan mengeluarkan tenaga yang diminta,\" ujarnya.(van)

Sumber: